Ilmu adalah Pengetahuan tetapi Pengetahuan belum tentu menjadi ilmu

Friday 26 May 2017

TAK SAMA

No comments
Entah hari ini lagi pengen memposting sesuatu yang mengalir mengikuti perasaan ini, puisi ini ku tulis untuk kalian yang bisa memahami ....


TAK SAMA

Aku tak ingin mengenal, tahu atau bahkan ingin
Mengapa harus dengan kebohongan?
Bukankah itu bodoh
Apakah ini sengaja?

 Sungguh ku tak bisa bayangakan
Segala menjadi terbalik begitu saja
Dulu terasa lebih tulus, terasa lebih damai dan bahagia
Tapi entah, kenapa semua terjadi

Siapa yang pantas disalahkan?
Apakah aku, kamu, kalian semua?

Tak usah bercanda lagi
Tak usah bermain-main lagi
Aku kasihan dengan kepura-puraan ini
Aku kasihan dengan melihat semua ini
Kini hanya aku bersama diriku, dan waktu yang menjalani

 By: Nis

( Sabtu, 27 Mei 2017) 00:09 am

No comments :

Post a Comment